Media Visit ke RBTV Yogyakarta

16/03/2017 – 12:16

Media-Visit-ke-RBTV-YogyakartaMenjalin hubungan baik dengan wartawan, kalangan pers, atau media massa adalah salah satu tugas Subbagian Humas dan Tata Usaha Kepala Perwakilan. Sebagai langkah penguatan hubungan dengan media  guna mendukung tugas BPK, dilakukan kunjungan (media visit) ke Reksa Birama TV (RBTV) Yogyakarta oleh Tim Humas dan Pejabat Struktural BPK Perwakilan Yogyakarta, Rabu 26 Oktober 2016 dan diterima oleh salah satu pejabat RBTV, Sundari

 Sejak tanggal 1 Maret 2012, RBTV merupakan stasiun televisi swasta lokal dibawah naungan Kompas TV. RBTV berdiri atas kerjasama PT Redjo Buntung Yogyakarta dan STMIK Amikom Yogyakarta.

Sundari menjelaskan “Sebagian siaran RBTV mengudara dengan muatan lokal dan cukup digemari oleh pemirsa di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Acara tersebut antara lain Embun Pagi, Kabar Jogya, Bincang-bincang sore, Leyeh-Leyeh, Obrolan Pagi.”

“Selain acara tersebut, RBTV juga menerima acara Talkshow Tapping dan Liputan Khusus yang ditujukan bagi instansi maupun masyarakat yang ingin memperkenalkan produknya”, lanjutnya, dan mempersilakan BPK Perwakilan Provinsi D.I Yogyakarta bila akan mempublikasikan produknya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, BPK Perwakilan Provinsi D.I Yogyakarta diwakili oleh Kepala Sekretariat Ari Wibowo, Kepala Subbagian Humas dan TU Teguh Srihasto, Kepala Subbagian Hukum Agustinus Triyonojati serta Tim Humas.