Kota dan Sleman Tercepat Serahkan Laporan Keuangan TA 2023 (Unaudited) kepada BPK Jogja

YOGYAKARTA – Humas BPK Jogja, Jum’at, 12 Januari 2024, Kepala BPK Perwakilan Provinsi DIY Widhi Widayat menerima Laporan Keuangan (LK) Unaudited Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun Anggaran 2023 yang diserahkan langsung oleh Pejabat Walikota Yogyakarta Singgih Raharjo. Pada hari yang sama Pemerintah Kabupaten Sleman turut menyerahkan secara langsung LK Unaudited oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

Pejabat Walikota Yogyakarta menyampaikan, “meskipun aturan penyerahan mewajibkan tiga bulan setelah tahun anggaran berahkir atau Maret, tapi kami ingin membiasakan agar penyerahan laporan keuangan diusahakan pada awal tahun.”

Bupati Sleman mengucapkan terima kasih kepada BPK atas pembinaan-pembinaan yang dilakukan dalam menyelesaikan Laporan Keuangan. “Hal ini terus memotivasi kami untuk dapat menyelesaikan Laporan Keuangan lebih awal. Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerja keuangan Kabupaten Sleman di masa-masa mendatang,” jelas Kustini.

Dalam kesempatan tersebut, Widhi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Sleman, Pejabat Walikota Yogyakarta dan seluruh jajarannya yang telah menyerahkan Laporan Keuangan Unaudited Tahun Anggaran 2023 sebelum bulan Maret. (dr)

 700 total views,  2 views today