Anggota V BPK Menyaksikan Sertijab Kepala Perwakilan BPK Provinsi D.I. Yogyakarta

YOGYAKARTA – Humas BPK Jogja, Anggota V BPK RI, Dr. Ir. H. Ahmadi Noor Supit M.M., CSFA, CGRE, CertDA, CfrA menyaksikan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi D.I. Yogyakarta di Auditorium R. Soerasno Balai Diklat PKN BPK RI Yogyakarta pada Jumat (09/08). Kepala perwakilan yang baru kini dijabat oleh Agustin Sugihartatik S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subauditorat V.A.2. Pendahulunya Widhi Widayat S.E., M.Si., CA, CSFA, Ak, CFrA. kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Anggota V BPK RI, menyampaikan sebagai organisasi yang dinamis, BPK melakukan promosi, rotasi dan mutasi secara terstruktur untuk memperkuat nilai dasar independensi, integritas, dan profesionalisme dalam budaya organisasi. Hal ini dilakukan tidak hanya berdasarkan kebutuhan organisasi semata, melainkan juga sebagai sarana penyegaran lingkungan kerja dan motivasi bagi para pejabat untuk meningkatkan kinerja di unit kerja yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur D.I Yogyakarta Sri Paduka Paku Alam X menyampaikan sambutan Gubernur DIY, berharap agar Kepala BPK Perwakilan D.I Yogyakarta yang baru tidak segan-segan melakukan dialog, komunikasi dan koordinasi dalam rangka menunaikan misi dan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir Auditor Utama Keuangan Negara V, Dr. Slamet Kurniawan M.Sc., Ak., CSFA, CPA, CFrA, ERMCP, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi D.I. Yogyakarta, para Pimpinan DPRD dan Kepala Daerah Kabupaten dan Kota se-Daerah Istimewa Yogyakarta serta pejabat struktural dan fungsional di lingkungan BPK. (jm)

 136 total views,  4 views today