“Kita  mengapresiasi dikembangkannya bidang usaha baru bukan hanya pada bidang simpan pinjam saja dengan adanya inovasi baru Koperasi pegawai Negeri (KPN) BPK D.I Yogyakarta juga meyediakan fasilitas sewa mobil untuk Pegawai” demikian disampaikan Yusnadewi, Kepala Perwakilan BPK D.I Yogyakarta dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Perode Tutup Buku Tahun 2018, Selasa (27/0/2018) di Ruang Auditorium BPK Perwakilan D.I Yogyakarta. Diharapkan KPN dapat berjalan lancar dan dengan bertambahnya aset membawa manfaat bagi kita semua.

 “RAT Sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban kepada anggota, Koperasi Pegawai Negeri (KPN) BPK Perwakilan Provinsi DIY dihadiri oleh seluruh anggota KPN BPK Provinsi DIY yang berjumlah 135 orang. Plafond pinjaman beserta tata tertib peminjaman merupakan hal yang akan dibahas di RAT ini” jelas Nurochman selaku Ketua Pengurus KPN BPK Perwakilan D.I Yogyakarta seraya membuka RAT tahunan 2017. Dalam acara ini turut memberi sambutan adalah Dinas Koperasi, UMKM, Naker dan Trans Sigit Dwi Nanto, Sekretaris PKP Yogyakarta Rusdiyanto dan Ketua Dekopinda Yogyakarta Iskandar.

Pada RAT tahun ini diputuskan tidak ada pergantian pengurus baru, sedangkan Dewan pengawas terpilih Bambang Purwedi, Agustin Sugihartati dan Nur Miftahul Lail. Acara dilanjutkan pembagian doorprize bagi yang beruntung dengan berbagai macam hadiah menarik.

Turut hadir dalam acara RAT Periode ini Pejabat Struktural di lingkungan BPK Perwakilan DIY dan Balai Diklat PKN Yogyakarta.