Sosialisasi Implementasi Manajemen SDM Terpadu

03/08/2009 – 16:32

sosialisasi-implementasi

Kepala Biro SDM, Fachry Alusy mengadakan rangkaian Sosialisasi Implementasi Manajemen SDM Terpadu di Kantor Perwakilan BPK RI, tak terkecuali di Perwakilan Provinsi DIY. Acara yang dilaksanakan di ruang Auditorium Gedung R. Soerasno lantai II pada Jumat (31/7) ini dibuka oleh Kepala Perwakilan, Sumardi.

Perkembangan organisasi, komposisi, serta kompetensi SDM BPK RI menjadi tema utama di sesi pembuka ini. “Kami berharap, dengan sosialisasi ini akan mendorong seluruh pelaksana BPK melaksanakan tuntutan dan harapan institusi dalam melaksanakan amanah Undang-undang.” Demikian tutur Fachry Alusy mengakhiri presentasinya.

Sesi kedua dilanjutkan oleh Kepala Bagian Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja, Erwin Miftah, SE,.MHRM.,CIA dengan sosialisasi SK Sekjen Nomor 228 tentang tata tertib pegawai pada pelaksana BPK dan SK Sekjen Nomor 262 tentang tata cara pemotongan TKPK BPK. Secara singkat dan padat Erwin Miftah memaparkan beberapa pasal tentang kewajiban pegawai BPK RI, kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan para pegawai untuk menanyakan seputar kebijakan mutasi. Selain itu, beberapa pertanyaan tentang jabatan peran dalam hubungannya dengan remunerasi, serta jenjang karir juga diangkat dalam dialog ini.(gk)


  • Archives