HUT ke-66 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia di BPK RI Perwakilan Provinsi D.I. Yogyakarta

17/01/2013 – 17:08

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun BPK RI ke-66 dengan tema “Bekerja keras, cerdas, dan ikhlas dalam kebersamaan untuk meningkatkan kinerja BPK”, BPK RI Perwakilan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan serangkaian kegiatan. Diawali dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta (Kamis, 3 Januari 2013) yang diikuti oleh para pegawai BPK RI perwakilan provinsi D.I. Yogyakarta, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan volley ball dan tenis dengan Badan Kepegawaian  Negara Regional I Yogyakarta (Jumat, 4 Januari 2013).

Kegiatan berikutnya adalah sepeda santai  (Selasa, 8 Januari 2013) yang dilepas secara resmi oleh Kepala Perwakilan, Sunarto, S.E., dengan garis start dan juga garis finish halaman BPK RI perwakilan provinsi  D.I. Yogyakarta. Sepeda santai ini diikuti oleh para pegawai BPK RI perwakilan DIY dan juga balai diklat Yogyakarta. Selanjutnya adalah lomba menyanyi dan paduan suara “Mars BPK” (Rabu, 9 Januari 2013), pertandingan persahabatan volley ball dan tenis dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi D.I. Yogyakarta (Jumat, 11 Januari 2013),

Juga diadakan jalan santai yang dikuti oleh seluruh pegawai BPK RI perwakilan D.I. Yogyakarta dimana kegiatan ini dilepas secara resmi oleh Kepala Perwakilan, Sunarto, S.E., yang menempuh jarak kurang lebih  dua kilometer  dengan garis start dan juga finish adalah halaman BPK RI perwakilan D.I. Yogyakarta dilanjutkan permainan- permainan untuk menjalin keakraban di antara pegawai BPK RI perwakilan D.I. Yogyakarta (Selasa, 15 Januari 2013), dan serangkaian kegiatan ini ditutup dengan doa bersama (Rabu, 16 Januari 2013).