Media Workshop “Mengenal Lebih Dekat BPK “

26/09/2012 – 14:50

Bertempat di Ruang Auditorium R Soerasno sebanyak 33 orang dari sekitar 20 media lokal, baik cetak maupun elektronik menghadiri acara Media Workshop yang diselenggarakan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi DIY pada hari Selasa tanggal 25 September 2012.

Dengan mengambil tema “Mengenal Lebih Dekat BPK”, media workshop tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai tupoksi BPK serta kegiatan – kegiatan pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK. Acara media workshop tersebut dibuka oleh Kepala Perwakilan, Sunarto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa BPK dan media/pers adalah partner kerja untuk mengkomunikasikan hasil – hasil pemeriksaan BPK kepada masyarakat.

Bertindak selaku narasumber dalam acara tersebut adalah Kepala Sekretariat Sigit Hermawan dan Kepala Sub Auditorat DIY Eko Yulianto. Dengan pemaparan yang disampaikan oleh nara sumber tersebut diharapkan pers dapat memperoleh gambaran yang tepat tentang BPK dan pada akhirnya dapat memberikan liputan dan informasi yang benar dan akurat khususnya mengenai hasil – hasil pemeriksaan BPK.