Bank sleman mengadakan penarikan undian Tabungan Mutiara ke XI di Graha Sarina Vidi, Jumat (18/ 1). Pengudian hadiah dikemas dalam acara gethering bersama mitra Bank Sleman serta edukasi literasi keuangan oleh Dr Sumiyana dari UGM.

Setelah dilakukan pengundian oleh Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, untuk hadiah utama Honda Brio diraih leh Sumardi, mobil Daithatsu Sigra diraih Bety Juliastuti, sepeda motor Honda Beat di raih Sulton Fatoni, Honda Beat di raih Siti Aminah, Honda Revo  X diraih Elsi Primsa BR Taringan, dan Honda Revo Fit diraih Ema Fitri Aryani.

Dirut Bank Sleman Moh Sigit SE Msi memngatakan, untuk menarik nasabah Bank Sleman mengadakan udian berhadiah untuk Tabungan Mutiara yang sampai 2019 ini telah memasuki udian ke XI dengan hadiah utama Mobil Honda Brio dan Daihtsu Sigra, serta 4 hadiah motor dan beberapa hadiah hiburan. Point yang diundi mencapai 17.992.44 point dengan nilai perpoint Rp 50.000, dengan jumlah rekening 77.160.

‘Sampai akhir tahun 2018 ini, aset Bank Sleman mencapai Rp 766.80 miliar dengan laba Rp 30,89  miliar. Dana pihak ketiga (tabungan deposito) Rp 542,55 miliar dan OSC (dana yang dipinjamkan  Rp 581,55 miliar,’ ungkapnya.

 Dalam hal pengembangan jaringan kantor, Sigit mengatakan, Bank Sleman senantiasa mengembangkan daya dukung jaringan layanan dalam rangka memperluas jaringan kantor untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Bank Sleman saat ini memiliki 1 kantor pelayanan pusat, 1 kantor cabang , 16 kantor kas dan 1 pament point. ‘ Dalam waktu dekat akan membuka kantor cabang di Jl  Raya Yogja – Solo Km 15 Tamanmartani Kalasan, ‘jelasnya.

Sementara Wabup Sri Muslimatun berharap, pengundian Tabungan Mutiara XI ini dapat menjadi salah satu pengungkit perekonomian di Kabupaten Sleman agar dapat terus meningkat di tahun 2019 dan tahun tahun berikutnya. Hal ini dapat terjadi kalau strategi pengundian ini mampu menimbulkan efek ganda, yakni peningkatan nasabah tabungan dan deposito, peningkatan realisasi kredit, peningkatan pendapatan / keuntungan dan pada gilirannya juga akan berpengaruh langsung pada sektor riil di Sleman. Udian ini dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menambung dan memberi motivasi untuk menekan sikap konsumerisme , Katanya.

Selengkapnya: Tautan